Thursday 30 October 2014

Unknown

Jadi Anak PASKIBRA Itu Keren, Ini Alasannya

gabung paskibra
Bulan Agustus adalah bulan spesial buat Indonesia karena inilah bulan dimana kemerdekaan negara republik Indonesia diumumkan, dan yang jadi budaya tahunan adalah upacara bendera di istana negara dan di setiap sekolah bahkan kantor.

Upacara bendera di istana negara kelihatannya biasa aja sih tapi tahu gak kalau persiapannya itu gak sepele! apalagi para pasukan pengibar benderanya alias para anggota PASKIBRA. Mereka adalah orang-orang terpilih dari seluruh Indonesia dan latihan berhari-hari lebih dari sebulan cuma untuk lakukan upacara sekitar satu jam lamanya.
Pastinya di setiap sekolah punya kegiatan ekstrakulikuler PASKIBRA (Pasukan Pengibar Bendera) yang selalu muncul di tiap upacara bendera. Latihan baris-berbaris, panas-panasan di tengah lapangan sampai mesti latihan fisik ala tentara.
cowok idaman komandan paskibra
Jadi anak PASKIBRA memang capek, lo mesti latihan ala tentara di tengah lapangan panas cuma buat lakuin hal yang sama; ngibarin bendera! tapi bukan itu Sob poinnya jadi anak PASKIBRA.
Kalo lo jadi anak PASKIBRA, lo bakal jadi orang yang lebih dewasa dan bertanggung jawab karena hasil latihan PASKIBRA yang bikin lo disiplin sama diri sendiri. Skill disiplin kayak gini yang dicari sama semua orang di dunia kerja, bahkan misalkan lo mau bikin bisnis sendiri pun mesti disiplin akan banyak hal.
Beberapa tahapan untuk menjadi anggota PASKIBRA istana negara dimulai dari sekolah lalu naik ke tingkat wilayah. Untuk masuk jadi tim PASKIBRA wilayah mesti lewatin seleksi ketat dari PASKIBRA sekolah. Tugas dari PASKIBRA wilayah adalah mengibarkan bendera di upacara tingkat wilayah propinsi kanwil dan departemen agama.
seragam baru paskibra

Unknown

About Unknown

AUTHOR / ADMIN Dipasprastu semua bisa mengupload artikel yang berguna untuk kalian semua

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar, mohonlah dengan kata-kata Sopan dan Santun. Terimakasih. -ADMIN-