Friday 17 October 2014

Unknown

JUARA 3 PIALA PANGDAM I/BB TAHUN 2014





Aster Kodam I/BB, Kolonel Kav Bambang Supardi, S.IP, M.M didampingi  Sahli Pangdam I/BB Bidang Ilpengtek dan LH Kolonel Inf Budi Haryanto, Askessos Pemprovsu H.Zulkarnain beserta pemenang lomba Paskibra Tingkat  SMU Sederajat Se Wilayah Prov. Sumatera
Utara foto bersama usai pemberian piala Pangdam I/BB Tahun 2014 di Lapangan Benteng Jalan Pengadilan Medan, Rabu (15/10).

 Asisten III Bidang Kesejahteraan Sosial Pemprovsu H. Zulkarnain Irup Pada Upacara Penutupan Perlombaan Paskibra Memperebutkan Piala Pangdam I/BB tingkat pelajar SMA Sederajat Sewilayah Provinsi Sumatra Utara, yang berlangsung dari 14-15 November 2014 Di Lapangan Benteng Jalan Pengadilan Medan, Rabu (15/10).

Askessos Pemprovsu H. Zulkarnain, mengatakan bahwa Gubernur Sumatra Utara, Gatot Pujonugroho sangat memberikan apreasiasi kepada Pangdam I/BB dan menyambut baik kegiatan acara ini. Selanjutnya, Askessos Pemprovsu ini berpesan kepada para peserta paskibra, agar senantiasa mempertebal rasa keimanan kepada TYME agar menjadi generasi penerus bangsa yang beretika, bermoral dan bertanggungjawab, jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang negatif, terlibat perkelahian antar pelajar maupun terlibat penyalah gunaan narkoba, isilah masa muda dengan prestasi yang positif sebagai bekal menjadi manusia Indonesia yang berguna bagi masyarakat bangsa dan Negara. Selanjutnya Askessos Pemprovsu H. Zulkarnain, menyebutkan bahwa Gubernur Sumatra Utara, H. Gatot Pujonugroho, ST, M. Si sangat memberikan apreasiasi kepada Pangdam I/BB dan menyambut baik kegiatan acara ini.


Dalam keterangan persnya Aster Kodam I/BB, Kolonel Kav Bambang Supardi, S.IP, M.M, mengatakan paskibra merupakan salah satu media untuk mempertebal rasa nasionalisme, jiwa patriotisme, dan pembentukan karakter selaku generasi muda harapan bangsa yang bertujuan untuk membentuk dan membangun diri pribadi, lingkungan masyarakat, bangsa dan Negara, oleh sebab itu generasi muda penerus bangsa harus memiliki komitmen yang lebih kuat dan karya yang lebih mulia, dengan mewarisi melanjutkan dan mengamalkan tradisi nilai-nilai perjuangan para pendahulu untuk terus menerus bekerja keras mengisi pembangunan. Bagi para peserta lomba yang telah berhasil meraih prestasi sebagai juara pada ajang lomba ini janganlah merasa cepat puas, tetapi bersikaplah mawas diri dan teruslah berusaha keras untuk dapat mempertahankan prestasi dimasa mendatang bagi peserta yang belum berhasil teruslah belajar dan berlatih secara tekun dan bersemangat, agar ditahun-tahun yang akan datang dapat meraih prestasi yang terbaik serta diharapkan dapat mengharumkan nama baik sekolah. Bahwa kegiatan ini sudah kedua kalinya dilaksanakan oleh Kodam I/BB dan ini akan berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya, tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat dalam membangun karakter dan meningkatkan SDM serta kemampuan daya saing dalam era globalisasi dan pembangunan yang akan mendatang.

Adapun perlombaan Paskibra tingkat pelajar SMU sederajat Sewilayah Provinsi Sumut, 
Juara 1  SMAN 1 Matauli Tapteng sekaligus merebut Piala Pangdam I/BB, 
Juara 2 SMAN 3 Medan yang diasuh Yon Armed 2/105 
Juara 3 SMKN 1 Percut Seituan yang diasuh Yonkav 6/Serbu
Juara Harapan 1, SMAN 2 Binjai yang diasuh Yonif 100/R
Juara Harapan 2, SMAN 1 Kabanjahe yang diasuh Kodim 0205/TK 
Juara Harapan 3, SMA Harapan yang diasuh Kodim 0201/BS, 
Masing-masing juara mendapat dana pembinaan serta sertifikat penghargaan dari Pangdam I/BB kepada seluruh peserta Paskibra.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Pemko Medan, Saiful Bahri, Kapendam I/BB Kolonel Inf Samuel Petrus Hehakaya,S.E, Para Danyon BS sewilayah Medan, Para Kepala Sekolah dan Para Pelajar, SMU/SMK Sederajat

Unknown

About Unknown

AUTHOR / ADMIN Dipasprastu semua bisa mengupload artikel yang berguna untuk kalian semua

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar, mohonlah dengan kata-kata Sopan dan Santun. Terimakasih. -ADMIN-